17 November 2009

Tip menangani rambut pendek

Apakah dalam waktu dekat ini Anda akan mengubah potongan rambut Anda? Hati-hati, mengubah potongan rambut bisa membuat seluruh penampilan Anda berubah. Jadi jangan asal potong. Kenali dulu bentuk wajah dan kebiasaan Anda. Setelah itu pilih yang terbaik untuk Anda, panjang atau pendek!
Rambut pendek Sesuai untuk wanita yang:
1) Berwajah atau bertubuh mungil
Mereka yang berwajah mungil lebih sesuai dengan gaya rambut pendek, karena rambut panjang akan membuat wajah “tenggelam”.
2) Rajin ke salon dan menata rambut
Jika Anda memiliki rambut pendek dan menginginkan agar gaya rambut tetap rapi, Anda harus sering mengunjungi penata rambut setidaknya sekali dalam sebulan. Ingat pula, rambut pendek tidak selamanya lebih praktis dibanding rambut panjang!
3) Ingin terlihat pede
Sesudah mengubah gaya rambut secara drastis dari panjang ke pendek, banyak wanita yang merasa lebih percaya diri, seolah mereka “terlahir kembali”. Sehingga tidak mengherankan banyak wanita yang memilih memotong pendek rambut panjangnya setelah mengalami peristiwa besar dalam hidupnya (misalnya, promosi jabatan atau perceraian).
4) Tampak modern
Rambut pendek yang ditata dengan baik selalu memberi kesan lebih modern dan trendi dibanding rambut panjang. Karena itulah wanita dengan rambut pendek akan selalu lebih gampang diingat dibanding rambut panjang.
5) Senang perubahan
Anda senang mencoba berbagai warna rambut? Atau Anda gemar mencoba berbagai teknik pelurusan atau pengeritingan? Jika iya, maka rambut pendek adalah pilihan yang paling tepat. Ingat, semua proses kimia itu berpotensi menimbulkan kerusakan rambut. Sedangkan, model rambut pendek memungkinkan Anda untuk bisa kerap memotong bagian yang rusak tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

forex analis teknikal kalender

manual kurs valuta conversi