30 Mei 2009

buat blog daftar pasang iklan duit mengalir

Anda mendaftar, GRATIS, kemudian pasang iklannya di web atau blog Anda, duit mengalir ke rekening Anda. Mau mau mau ? Tentu semua orang mau. Manalagi di jaman susah seperti ini.
Adsense Indonesia





Lalu bagaimana caranya. Ya, itu tadi. Daftar, pasang iklanya, ambil duitnya, seperti kata penulis di atas itu. Singkat cerita, tinggal registrasi di sini langsung pasang iklannya. Pasang di mana ? Di blog saja yang mudah dan gratisan. Kalau belum punya blog ? bikin saja. Mudah dan Gratis.



Pemula seperti saya pasti pada awalnya akan bertanya-tanya. Bikin blog, susah tau ! Coba saja menuju ke blogger.com. Dengan tiga langkah mudah. Dengan waktu tidak sampai 5 menit (dengan catatan koneksi lancar). Anda sudah memiliki blog. Tentu saja harus punya email dulu di gmail. Akun gmail dan passwordnya berfungsi sebagai username dan password untuk masuk ke layanan blogger.com



Untuk menata dan mempercantik blog seiring waktu berjalan insya Allah mudah. Maksudnya semudah sebagai seorang pemula. Kita buat blognya yang mudah-mudah aja gitu. Yang penting menghasilkan. Nah jika sudah berhasil membuat blog langsung saja daftar ke salah satu penyedia layanan pay-per-click (PPC). Misalnya adsensecamp.com atau bisa juga di adspeedy.com.



Dalam PPC, member akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan yang ditayangkannya. hanya dan hanya klik yang dihitung. Tidak peduli apakah terjadi transaksi atau tidak. Tapi hati-hati jangan sampai curang mengklik iklan di blog sendiri, dilarang keras. Bahkan bisa dianulir keanggotaannya. Supaya banyak yang klik iklan di blog kita, tingkatkan traffic ke blog. Caranya, tanya ke ahlinya.



Mungkin postingan ini bisa jadi lucu bagi mereka yang sudah malang melintang di dunia internet marketing. Lumayan lah kalau bisa menghibur mereka. Yang jelas, ini lebih ditujukan kepada mereka yang masih pemula seperti saya. Mau mencoba ? langsung saja daftar di sini atau di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

forex analis teknikal kalender

manual kurs valuta conversi